Assalamualaikum wr wb

Weekend !! sebenarnya kalo memang musim libur, weekend ataupun engga sama ya sama aja –“ Tapi kalo punya kegiatan rutin di tiap weekend akan jadi beda sama musim libur biasa *ini kamu ngomong apa sih yak -.- Well, aku hadir dengan gaya tulisan yang beda dengan sebelumnya . It’s my real own style . Aku juga gak tau kenapa di 2 postingan terakhir totally different , sampe diketawain sama kakak tingkatku . But I think it’s because a lot of happiness from our refreshing ! yeahh . Setidaknya aku akan membiasakan diri membuat satu atau dua postingan per bulannya dengan style kayak gitu ya, hitung-hitung latihan buat novel. Hha aamiin .

Weekend yang biasa , namun menjadi luar biasa ketika mendapat sms dari sebuah kepanitiaan. Isinya mengabarkan bahwa Technical Meeting diundur dari 13 Januari menjadi 20 Januari . blezz.Itu tanggal aku udah masuk kuliah om ! –“ Yaah walaupun hikmahnya it give me moree moree time to practice well, but let say jika dan hanya jika acaranya bentrok sama jadwal kuliah, aku mau bilang apa ? Dari TM nya pun udah begitu :’) FYI , aku lagi coba keluar dari comfort zone, lagi coba menaklukkan ketakutan . Just it , Dont ask anymore . Intinya aku udah daftar lomba yang jauh beda dari lomba-lomba yang biasa aku ikuti, yang gunain otak kiri bangeeet, kayak cepat tepat, cerdas cermat, karya tulis, dan bla bla lainnya. Kali ini dituntut keberanian, kepercayaan diri, kemampuan berbicara, berekspresi, dan teman-temannya . doain aja bisa menampilkan yang terbaik aamiin 🙂

Like a category, Random thing . Disini emang waktunya ngerandom , cerita apa pun yang dimau tanpa harus terbatasi dengan tema yang ada . Alone. Freedom. Tau deh, dua kata ini nyangkut aja di kepala . Aku baru baca artikel tentang kelebihan jika travelling sendiri , disini nih  .  Bagiku yang memang menyukai kesendirian *eh travelling alone atau bentuk sederhananya ngemall sendirian memang punya nilai lebih dibanding mesti pergi bareng temen kayak orang tawuran #nooffense . Tapi jangan salah , aku juga sering pake banget jalan-jalan bareng temen kuliah yang jumlahnya segambreng . Tapi rasanya memang beda. kalo sendiri, kita bisa sesuka hati mau kemanapun dan selama apapun yang kita suka tanpa harus gak keenakkan sama yang lain karena nunggu. Kita bisa mengunjungi tempat-tempat yang sesuai sama passion kita , kayak aku yang bisa menghabiskan berjam-jam di toko buku untuk sekedar ngecek buku-buku baru, ngeliat novel yang covernya lucu-lucu , mencari buku menarik yang bungkusnya udah kebuka ,numpang baca sampe puas, lantas melenggang keluar toko buku tanpa membawa apa pun . yeah ! Hal itu yang sering aku lakukan kalo udah ke toko buku tanpa membawa niatan untuk membeli . Ada kenikmatan tersendiri ketika bisa berada diantara tumpukan buku-buku yang menyajikan berbagai pengetuahuan dan wawasan . Oh yaa , ada novel yang ceritanya berhubungan banget sama coklat! Pengen beli , tapi belum ada duit untuk itu . Yaah , lain kali mungkin 🙂

2014-01-10 12.18.06

Kemarin aku habiskan waktu hanya untuk melihat-lihat kalo ada buku yang bagus , biasanya sih aku searching buku atau novel diliat dari penulisnya dulu atau biasa dari covernya . Nah kebetulan kemaren aku ketemu novel-novel yang covernya lucu , semacam teenlit gitu .

2014-01-10 13.15.41

ini yang paten :')

ini yang paten :’)

Selesai memuaskan diri, saatnya untuk belanjaaa ! gak belanja juga sih , lebih tepatnya mama pesen sesuatu untuk dibeli di market.

Kebanyakkan pudiing :p

Kebanyakkan pudiing :p

Cuma satu barang, iyaa ! Tapi taunya beranak pas aku keliling-keliling ke bagian bahan-bahan makanan. X) Liburan ini aku punya hobi baru , memasaak! Begitu juga dengan rangers TKB lainnya. Pembicaraan di grup whatsapp yang biasanya hanya seputaran dunia kuliah , sekarang berganti topik menjadi dunia rumah tangga. Beberapa hari kemarin , obrolan berkutat dengan tema memasak. Ada yang sharing menu masakannya apa , terus ditimpali oleh yang lain, and so on and so on. Bahagia rasanya , kita-kita bisa melakukan apa yang sulit kita lakukan kalo lagi sibuk-sibuknya kuliah. Aaaah , semoga hobi baru ini bisa bertahan sampai nanti , selamanya aamiin 🙂

 

Wassalamualaikum wr wb

